Info Donasi Anda

Tentang Khutbah Jumat Populer

Assalamu'alaikum

Blog ringkasan khutbah jumat dimaksudkan sebagai bentuk mengawetkan materi khutbah jumat yang pernah mimin dengarkan di masjid-masjid yang pernah diikuti oleh mimin dan beberapa catatan tentang khutbah jumat yang pernah dibaca oleh mimin dari beberapa literatur baik online maupun offline. Tujuan utamanya adalah untuk mengawetkan materi agama dan sharing tema khutbah jumat populer. Silahkan dibaca can disebarkan sebagai bentuk nasehat orang kepada lain, sebagai manifestasi dari ajaran al Qur'an tawashau bil haqq dan tawashau bis-shabr.


Khutbah jumat populer juga bagian dari cara untuk belajar menulis dan meringkas bahasa lisan yang didengar menjadi bahasa tulisan yang bisa dibaca dan diapresiasi oleh pembacanya. Khutbah jumat populer ini hendak dijadikan sebagai induk tema khutbah singkat yang bisa dijadikan sebagai rujukan ketika tidak ada bahan khutbah, atau sekedar sebagai alat bantu untuk menciptakan tema tema khutbah yang baru.

Setelah anda membaca blog ini, jangan lupa untuk meninggalkan komentar atau bila diperbolehkan kami minta link disertakan dalam copy paste anda.. itupun bila si pembaca menghendaki, marilah kita saling menghargai karya orang lain sebagai sebuah penghormatan.

Wassalam…

0 Response to "Tentang Khutbah Jumat Populer"

Posting Komentar